Friday 17 December 2010

tahukah kamu bila semua kerumitan diriku ini bentuk dari kepedulianku kepadamu?
kalau semua yang aku lakukan dan aku kerjakan kau anggap rumit dan tidak bisa kaumengerti...
kalu cuma sekedar makan es krim berdua merupakan suatu moment khusus untukku,
karena aku tau kau tergila-gila dengan es krim dan cukup dengan ekspresi anak kecilmu saat kau suapkan sendok itu ke mulutku sudah bisa menjadikan aku orang terberuntung dan terbahagia sedunia..

tahukah ketika kau mengatakan tidak tau cara berfikirku itu membuatku hancur, seakan pikiranku terbuat dari pintalan benang baja..

kenapa kau tak bisa bersabar barang sejenak untuk esok?

susahkah untuk sedikit mengerti aku yang kau bilang tidak peka ini?

sakithati.kecewa.sedih

tapi cinta..


aaarrgghh.. hanyalah sebuah pemikiran konyol seorang lelaki.





kenapa aku harus ribet?!
....
.......
.........
i hate myself right know...
but i love u anytime

No comments:

Post a Comment